6 Foto Hot Seksi Artis Indonesia Di Instagram Yang Menghebohkan

ArtisGram - Beberapa waktu lalu, pedangdut Dewi Persik sempat jadi bahan gunjingan di social media akibat men-upload foto hot di akun instagram miliknya, yakni @dewiperssik16, sebagaimana ditulis berita ini (10/03). Meski dalam foto hitam putih itu Depe hanya memperlihatkan sedikit belahan dadanya saja, ternyata perempuan 29 tahun ini langsung mendapat berbagai kecaman.

Melihat apa yang dialami Dewi Persik, di dunia Instagram sebetulnya terdapat banyak akun cewek seksi Indo yang suka mengumbar foto hot, bahkan yang lebih wow dibandingkan sang biduan. Tetapi, mungkin saja, karena cewek-cewek tersebut belum menjadi orang-orang yang populer dan ternama, tak banyak yang mempersoalkan.

Kami sempat menjaring akun-akun Instagram yang rajin mengunggah foto diri dalam pose yang mengundang birahi dan diyakini milik sang empunya. Kami lalu memilih 6 di antaranya, yang kami nilai paling syur dan akun Instagram-nya dibuka untuk publik sehingga kamu bebas mengintip ke dalamnya.

Dari situ, kamu dapat membandingkan sendiri tingkat buka-bukaan mereka dibanding dengan Dewi Persik dalam fotonya yang menuai kecaman tadi. Kamu juga bisa langsung membuka akun Instagram yang bersangkutan dan melihat lebih banyak foto hot lagi dengan men-klik alamat akun yang kami sertakan di sebelah nama si cewek penggoda.6 Foto Hot Cewek Seksi Indo di Instagram

1. Jelly Jelo | @jellyjel0

jelly jelo ?? Indonesian Model based in Jakarta ?? i ? my curvy body ?? i�m the Sexy Caramel Girl ?? i post what i like ! ?? Jellyjel00@gmail.com | 350 ribu follower


2. Levelta Sokia Prismaya | @leveltasokiaprismey

Mey ??REAL ACCOUNT?? Ask.fm-leveltasokia Pekanbaru ?? | 93 ribu follower


3. Dessy Wulandari | @dessyprinces27

Dessy Wulandari27 Model of indonesia Komen macem2 BLOK ! | 12 ribu follower


4. Ridha Yoshinori | @realyoshieee

Ridha Yoshinori Int�l Published Model???? ????/???? ????YYZ Business/Promotion inquiries ??ridhayoshinori@live.com ridhayoshinori.bigcartel.com | 25 ribu follower

5. Nayla Lisa | @nayla_lisa

NaSa *petrus 5:7* ??Engaged???????? Happy Life?? scotland ????indonesia?? | 18 ribu follower


6. Frelicya Cessa Juwita | @frelicya_cessa

Frelicya Cessa Juwita M O D E L ???????? ?? My line : dillaolive13 Need job ..DM me. Thks ???? | 4.000 follower



Nah, bukankah kelimabelas akun Instagram tersebut terlihat jauh lebih buka-bukaan jika dibandingkan dengan foto hot dalam akun Dewi Persik? Mayoritas di antara kelimabelas pemilik akun Instagram yang suka berbagi pose-pose aduhai tersebut berprofesi sebagai model. Karena itu, sedikit lazim jika cukup banyak foto selfie yang mereka unggah.
Selain kelimabelas cewek seksi yang ditampikan di sini, kamu juga bisa mengintip kumpulan foto hot dari model-model Indo lainnya, yang sayangnya akun Instagram-nya sering di-private. Coba kamu follow Nisa Beiiby di akun@nisabeiiby; Nheyla Putri di akun @nheylaputri; Sisi Salsabilla di akun @sisi_salsabila; Ella Khomsah di akun@ellakhomsah; Dona Putri di akun @donaaputrii; Resty Pratiwi di akun @restykusuma06; Angelica Zubir di akun@angelicazubir88; serta Ratu Frieska Ferany di akun @ratufrieska.

Popular posts from this blog

Kumpulan Foto Shan Shan Maity Model Sexy Asal Hubei China

Mama Muda Hot Payudara Besar Montok